Diberdayakan oleh Blogger.

Jual TC Bolt – TC Bolt MURAH dan BERKUALITAS


Jual TC Bolt adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mencoba bidang bisnis baru. Anda dapat mendirikan perusahaan perdagangan yang berbentuk PT atau CV yang bergerak dibidang penjualan produk ini . Seperti yang kita amati di banyak daerah dan kota di Indonesia, beberapa tahun belakangan ini pembangunan terjadi begitu pesat. Banyak sekali proyek kontruksi seperti jembatan, pabrik, pembangkit tenaga listrik, mall dan condotel juga pusat perbelanjaan ternama yang dibangun.Hal ini bertujuan untuk membuat pembangunan di setiap tempat di Indonesia merata. Dan ini membuat permintaan akan bahan konstruksi bangunan jelas semakin tinggi. Jika Anda jeli melihat peluang bisnis, maka bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan yang bagus dan berkesinambungan dengan menjual Mur Baut TC ini.
Jual TC Bolt atau Baut TC atau sering disebut Torque Control Bolt bagi sebuah entitas bisnis pasti memberikan keuntungan yang cukup besar. Apalagi jika Anda menjual dalam jumlah besar karena pada umumnya kontraktor akan memesan Baut TC ini dalam jumlah yang besar untuk beberapa proyek yang sedang di bangun dan jelas saja Anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Hanya saja sebagai penjual Anda juga harus bertanggung jawab.Jangan sampai Anda melupakan bahwa bisnis tidak hanya sebatas mencari keuntungan saja.Anda pun harus mengutamakan kepuasan konsumen terhadap produk yang sudah dibeli di Perusahaan Anda karena harga beli Baut TC relatif mahal. Oleh sebab itu, Anda harus memahami spesifikasi material, cara penggunaan, pengemasan ( packing ) yang baik, Dengan demikian pembeli pun akan merasa puas dan tetap menjadi langganan Anda.
Anda bahkan bisa sekaligus menjadi perusahaan penjual Baut TC  dan sekaligus menjadi supplier. Untuk menjadi supplier maka Anda harus membedakan antara konsumen yang membeli per biji dan siapa yang membeli langsung dalam jumlah banyak. Semakin banyak memesan tentu saja Anda harus memberikan harga yang lebih kompetitif. Keuntungannya mungkin tidak seberapa namun hal itu akan membuat perputaran barang dan uang di tempat Anda berjualan semakin cepat. Dan tetap lakukan promosi untuk membuat semakin banyak calon pembeli yang mengenal Anda. Beberapa jenis Baut TC yang populer sebagai berikut: TC Bolt JIS II 09 Grade S10TTC Bolt ASTM F3125 Grade F1852 dan Grade F2880, dan TC Bolt EN 14399-10 System HRC dengan bebagai lapisan antara lain Black (hitam), Dacromet, dan Geomet.
Selain menyediakan harga yang kompetitif dan produk yang berkualitas, Anda sebagai perusahaan yang jual TC Bolt harus menyediakan pelayanan yang responsif karena Baut ini harga cukup mahal dan kesannya lebih bergengsi, sebagai contoh Anda dapat menjelaskan cara atau prosedur pemasangan Baut TC,  pemeliharaan TC Bolt dan penyimpanannya. Prosedur cara pemasangan baut yang benar adalah sebagai berikut:
1.Pasang Baut ke dalam lubang struktur baja dan lengkapi dengan washer dan mur yang sesuai spesifikasinya dengan Baut. Merk ( Marking ) Mur dan Washer diletakan menghadap arah yang berlawanan dengan lubang koneksi baja.Dan lakukan pengencangan ringan terhadap Baut Mur dan washer tersebut kira kira 10% dari torsi yang seharusnya, hal ini dapat dilakukan dengan kunci pas atau kunci impact yang standart
2.Lakukan penjepitan pada ekor Baut dengan inner socket dan pada mur dengan outer socket.
3.Hidupkan mesin TC Bolt ( Shear Wrench ).Outer socket akan memutar dan mengencangkan mur sampai Baut mencapai kekencangan ( tension ) yang diinginkan.Ketika kekecangan yang diinginkan telah dicapai, outer socket akan berhenti berputar dan inner socket akan berputar dengan arah yang berlawanan dan memutuskan ekor baut.
4.Ekor baut dipegang oleh mesin ( Shear Wrench ) dan dapat dilepaskan dengan menekan tombol kecil di pegangan mesin.
5.Ketika ekor baut dilepaskan, lepaskan mesin sampai outer socket tidak lagi menjepit mur. Semua Baut TC seharusnya dilindungi dari kondisi korosi dan kelembaban yang esktrim di lokasi proyek. Hanya sejumlah Baut yang telah diestimasi untuk dipasang di lokasi proyek akan dikeluarkan dari tempat penyimpanan yang terlindungi dan baut yang tidak digunakan harus dikembalikan ke tempat penyimpanan yang terlindungi pada  hari kerja terakhir.Baut- baut yang dalam kondisi siap kirim dan telah dipacking rapi tidak seharusnya dibersihkan dan dibongkar dan pelumasan (lubrication) dan pelapisan (coating) hanya bisa dikerjakan oleh pabrik.Baut yang telah digunakan seharusnya tidak digunakan lagi untuk perkerjaan selanjutnya.
Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang Jual TC bolt tidak berarti Anda  membatasi produk yang dijual. Anda juga bisa menawarkan kepada konsumen bahwa Anda menjual produk lengkap seperti Baut Baja ( HTB ), Baut Angkur ( Anchor Bolt ), Baut SDS ( Roofing Screw ) dan Baut Umum. Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja sehingga sudah sekaligus satu paket saat melakukan pemesanan.Jangan lupa berikan service yang baik kepada pelanggan seperti jasa kirim, penjelasan spesifikasi Baut yang sesuai, dan pelayanan purna jual yang baik. Berikan penawaran harga yang bersaing maka konsumen akan lebih memilih bekerja sama dengan Anda. Anda perlu promosi ke pihak terkait seperti mengajukan tender untuk kebutuhan proyek material secara berkala. Jika kebanyakan proyek dikelola oleh pemerintah maka coba lakukan pencarian informasi ke kantor pemerintah yang mengurusi proyek tersebut dan usahakan mencari informasi lain yang penting mengenai perusahaan kontraktor yang terkait. Ketika harga yang Anda tawarkan cocok dan aturannya sesuai maka biasanya Anda akan dihubungi secara langsung.

About Unknown

 

HUBUNGI KAMI

Jl.Swadaya 1 Pitara Raya - Depok No.084

(021) 7780-4711
+62 812 - 9845 - 9262

Email :
amanmitrausaha@gmail.com

WhatsApp :
+62 812 - 9845 - 9262