Diberdayakan oleh Blogger.

Jual ANGKUR BAJA dengan beragam SPESIFIKASINYA


Mencari tempat yang jual angkur baja di kota besar mungkin bukanlah hal yang sulit. Namun akan terasa menantang bagi Anda yang tinggal di kota kecil karena belum tentu semua toko besi memiliki ketersediaan produk ini. Angkur baja sendiri banyak digunakan dalam dunia konstruksi dan bangunan. Namun sebenarnya Anda juga sudah sering menggunakan produk ini untuk dunia rumah tangga seperti membuat kandang hewan, membuat tempat penampungan air, difungsikan sebagai gantungan benda yang besar, dan lain lain. Dengan menggunakan angkur maka kekuatan benda akan lebih terjaga, tidak mudah goyang dan juga lebih aman. Jika menggunakan paku besi atau baut biasa maka kadang benda yang digantung sering terlepas kemudian terjatuh.Hal ini justru membahayakan bagi kehidupan kita.
Jual Angkur Baja tersedia dalam beragam spesifikasi sesuai dengan fungsi yang sesuai dan tentu saja Anda harus memilih yang tepat dan terbaik.Untuk angkur baja sendiri biasanya digunakan untuk kebutuhan pembangunan seperti mall, rumah, gedung bertingkat, apartment, hotel, pabrik, jembatan dan lainnya. Ada beberapa jenis spesifikasi yang bisa Anda pilih yaitu Angkur A325, A307, 10.9, B7, 8.8, A36, SS400, F10T, Q235, Q345, A490, dan angkur high tension ( HTB ) lainnya. Jenis A307 terdiri dari Grade A, B, C. Penentuan jenis spesifikasi tergantung pada berat benda yang akan ditahan sehingga sangat penting mengetahui beban benda, kekuatan tarik (tensile strength), kekerasan ( Hardness ) dan kekuatan luluh ( Yield strenght ). Ada juga jenis yang spesial produk yaitu chemical anchor dimana penggunaannya masih memerlukan tambahan bahan kimia lainnya.Tujuannya agar tentu saja lebih kuat dan aman. Biasanya chemical anchor digunakan pada jenis beton struktur , dinding aerasi, gypsum dan dinding sejenis lainnya.
Untuk cara pemasangan antar semua jenis angkur tersebut hampir sama. Hanya saja untuk yang jenis chemical anchor membutuhkan proses untuk pengeringan bahan kimia terlebih dahulu sebelum angkur dipasangkan. Bahan kimia dimasukkan setelah Anda membuat lubang dan tunggu selama satu  jam untuk pengeringan maksimal. Untuk angkur mekanik maka pemasangannya bisa langsung setelah dibuat lubang dengan bor. Untuk hal tersebut biasanya mereka yang jual angkur baja dengan senang hati akan membantu menjelaskan mengenai cara pemasangan dan penggunaan yang tepat agar tidak keliru. Sebelum melakukan pemasangan ada baiknya Anda melakukan pengukuran dan penentuan titik pasang dengan seksama agar tidak salah perhitungan. Ketika Anda salah setelah media dibor tentu saja akan membuat bagian beton menjadi cacat dan rusak sehingga anchor nantinya akan lebih mudah korosi.
Untuk pemasangan dan jumlah total angkur baja yang dibutuhkan sendiri ada perhitungan khusus. Hal ini bertujuan agar angkur baja bisa menopang beban yang akan ditahan dengan sempurna. Kesalahan perhitungan akan membuat kemungkinan benda yang ditahan mudah terlepas, goyang dan bisa jatuh. Dan ini akan sangat fatal jika terjadi pada kondisi bangunan yang cukup besar seperti pada bangunan permanen. Ketika mengunjungi  supplier atau toko yang bergerak dibidang usaha jual angkur baja mintalah beberapa jenis pilihan. Lalu pilih jenis spesifikasi yang sesuai dan terbaik. Sekalipun terbuat dari baja namun terkadang akan ada kelas dan kualitas yeng berbeda seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya. Harga biasanya cukup berpengaruh terhadap hal tersebut.
Mereka yang jual angkur baja biasanya sudah tahu bagaimana acara memperlakukan benda tersebut sehingga manfaatnya bisa maksimal. Perhitungan penggunaan jumlah angkur baja harus berdasarkan berat beban benda yang akan ditahan dan ketahanan medianya. Bentuk angkur sendiri ada beberapa jenis seperti lurus (tipe I), bentuk lengkung (Tipe L), bentuk U (U bolt), dan bentuk V ( V Bolt ). Untuk bentuknya sendiri menyesuaikan dengan media yang akan dipasang sehingga lebih rapi juga enak di pandang. Untuk melindungi angkur dari korosi  ( karat ) tersedia beragam jenis bahan lapisan ( coating ) seperti Hot-Dip Galvanis, Zinc Plating (elektroplating), Fluorocarbon, Cadmium, dan lain lain. Biasanya angkur baja memang kualitasnya sudah lebih baik dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Anda juga bisa membeli angkur baja di media online jika memang di kota tempat Anda tinggal masih terbatas supplynya.
Hubungi segera 021-7780 4711 atas nama Aman Mitra Usaha,  Angkur Baja adalah spesialis bisnis Kami.

About Unknown

 

HUBUNGI KAMI

Jl.Swadaya 1 Pitara Raya - Depok No.084

(021) 7780-4711
+62 812 - 9845 - 9262

Email :
amanmitrausaha@gmail.com

WhatsApp :
+62 812 - 9845 - 9262