Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Mur Baut F10T MUTU TINGGI

Mur Baut yang digunakan untuk konstruksi bangunan haruslah memiliki kualitas tinggi seperti yang ditawarkan di perusahaan yang  jual mur baut F10T. Kualitas baut dan mur yang digunakan untuk menyambungkan struktur baja dalam proyek konstruksi bisa mempengaruhi kekuatan bangunan.Tidak hanya kualitas baut mur itu sendiri, kualitas pelapisan seperti kualitas pelapisan Hot-Dip Galvanis dan pelapisan Dacromet dan cara pemasangan turut berperan penting untuk menunjuang kualitas bangunan proyek.Baut yang lemah bisa patah akibat tekanan, tegangan, getaran, dan masalah-masalah lain yang terjadi pada struktur baja.Ketika baut patah, konstruksi menjadi tidak stabil karena hubungannya terputus.Akibatnya bisa sangat fatal seperti ada bagian yang patah atau ambruk. Kondisi ini tentunya akan mengakibatkan kerugian besar dan yang pasti sangat membahayakan jiwa manusia yang berada di sekitar konstruksi baja yang bermasalah tersebut.
Untuk orang awam sepertinya tidak mungkin jika baut yang terbuat dari logam (Baja) bisa patah. Walaupun dipukul dengan palu saja, sangat sulit untuk merubah bentuk baut, apalagi untuk mematahkannya. Tetapi, konstruksi pada struktur baja tentunya berbeda dengan pekerjaan tangan manusia.Tekanan yang terjadi, getaran, dan juga tegangannya bisa cukup besar hingga mampu mematahkan baut baja jika kualitas baut tersebut tidak baik.Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi seperti gravitasi, pergerakan tanah, tarikan antar bagian, tekanan udara, hingga suhu bisa membuat kondisi yang tidak menguntungkan. Oleh sebab itulah, perlu diperhatikan jenis baut yang akan dipergunakan. Salah satunya adalah dengan mencari perusahaan yang  jual mur baut F10T karena baut  mur F10T merupakan baut bermutu tinggi yang mempunyai spesifikasi yang sesuai untuk proyek proyek struktur baja yang penting bagi kehidupan manusia seperti jembatan, pembangkit tenaga listrik, dan lain lain.
Baut F10T merupakan jenis baut baja tekanan tinggi dengan standar dimensi yang dikeluarkan oleh Jepang untuk mekanisme slip kritis sehingga cocok untuk pembangunan jembatan dan bangunan beresiko fatigue. Untuk memenuhi standar ini, baut harus dibuat dari material tertentu dan diproses dengan cara tertentu agar didapatkan karakteristik baut yang sesuai, baik dari segi kekuatan, ketahanan terhadap suhu, tekanan, dan lain sebagainya. Selain mengikuti ketentuan bahan dan cara produksi, baut dan mur yang ditawarkan oleh perusahaan yang jual mur baut F10T telah melalui serangkaian uji kelayakan untuk memenuhi grade F10T. Oleh sebab itu, konsumen bisa menaruh kepercayaan pada kualitas baut ini.Tetapi, konsumen juga harus berhati-hati terhadap penipuan. Usahakan untuk mendapatkan  mur dan baut ini hanya di tempat terpercaya yang telah terbukti kualitasnya.
Pada umumnya perusahaan yang begerak dibidang jual mur baut F10T juga dibarengi dengan penjualan spesifikasi mur baut lainnya yang serupa dengan F10T. Sebenarnya F10T bukan satu-satunya grade mur baut baja tinggi ( Baut HTB ). Di dunia ini, ada beberapa standar yang ditetapkan oleh negara-negara tertentu.Baut Grade F10T merupakan jenis baut sesuai standar Jepang yaitu JIS B1186. Di Amerika, standar untuk baut disebutkan dalam ASTM (American Standard Structural Fasteners). Untuk negara-negara Eropa yang tergabung dalam Uni Eropa, standar yang digunakan adalah CEN Standards.Untuk Inggris standarnya adalah BS. Untuk Jerman standarnya adalah DIN dan Australia ditandai dengan AS. Untuk jenis yang memiliki spesifikasi serupa dengan F10T adalah ASTM A325, ASTM A490, BS 4395, DIN 10.9 dan AS1252.
Pengetahuan teknis mengenai Baut F10T memang tidak sederhana.Contohnya  jenis washer yang disandingkan untuk Grade F10T adalah Washer Flat F35 yang mempunyai dimensi, ketebalan dan mutu material yang berbeda dengan washer lain.Pelapisan Hot-Dip Galvanis pada F10T sangat perlu diperhatikan karena akan mempengaruhi keelastisan Baut dimana apabila proses pelapisannya dilakukan dengan cara tidak benar maka Baut akan mudah rapuh. Dan juga perbedaan kecil pada bagian kepala saja bisa membuat perbedaan yang cukup besar pada penggunaannya. Sebagai contoh, bentuk fisik baut memberikan pengaruh berbeda pada pretensioning yang bisa menyebabkan patahnya baut jika pretensioning yang diberikan berlebihan. Oleh karena itulah, ada kalanya standar mutu baut yang dikatakan serupa bisa saja memberikan hasil yang tidak sama jika bentuk fisiknya berbeda. Jadi, jika memang dibutuhkan baut F10T, carilah perusahaan yang spesialist di bidang jual mur baut F10T seperti perusahaan Kami yaitu Aman Mitra Usaha yang berlokasi di pusat bisnis di Jakarta, hubungi segera 021-7780 4711. 

About Unknown

 

HUBUNGI KAMI

Jl.Swadaya 1 Pitara Raya - Depok No.084

(021) 7780-4711
+62 812 - 9845 - 9262

Email :
amanmitrausaha@gmail.com

WhatsApp :
+62 812 - 9845 - 9262